Suara Netizen
Informasi Masa Kini

8 Alasan Populer Pria yang Menghindari Komitmen. Baca Nomor 6 Bikin Pengen Sleding Itunya!

Seorang pria yang mencintai Anda tidak akan menghindari komitmen, percayalah. Ketika seorang pria mengeluarkan berbagai alasan, yang mungkin beberapa di antaranya benar, namun membuat Anda terombang-ambing.

Pria yang tidak ingin berkomitmen akan membuat hubungan tersebut berjalan di tempat, tidak mengarah ke manapun. Dilansir dari yourtango.com, Minggu (12/11/2017), berikut ini adalah beberapa alasan paling populer yang seringkali dikatakan pria yang tidak mencintai dan tidak ingin berkomitmen dengan Anda. Penasaran?

1. “Aku tidak siap.”

Ini merupakan kalimat alasan yang paling klasik dan pertanda yang kurang baik bagi hubungan Anda. Ketika seorang pria mengatakan ia tidak siap, maka ia tidak akan pernah siap untuk sebuah komitmen.

2. “Aku ingin tetap berkencan saja.”

Ya, mungkin ini adalah salah satu pendapatnya yang paling terbuka kepada Anda. Namun, ketika seorang pria mengatakan ia ingin tetap berkencan saja, bisa berarti Anda bukan satu-satunya pilihan baginya saat ini.

3. “Aku tidak bisa membuat janji apa pun.”

Tentu saja, pria ini menyukai Anda, sehingga tidak ingin Anda pergi ke mana pun. Sayangnya, ia tidak begitu mencintai Anda untuk memutuskan berkomitmen.

Ia akan datang dan pergi begitu saja, tanpa komitmen apa pun. Trik yang bagus untuk tidak berjanji sesuatu yang tidak bisa ia tepati.

4. “Aku masih mau mencari pilihan lain di luar sana.”

Ini mungkin pernyataan yang jujur, sekaligus menakutkan. Pernyataan ini juga menandakan bahwa ia hanya ingin bermain-main dengan Anda dan tidak ada niat untuk komitmen, pergilah sekarang juga.

5. “Aku tidak melihat masa depanku denganmu.”

Pria ini adalah sosok yang baik, begitu pun dengan Anda, namun tidak ada tanda-tanda ketertarikan sama sekali, mengapa? Karena ia tidak melihat masa depan pada diri Anda.

6. “Inilah aku.”

Mendapatkan seorang pria yang percaya dengan dirinya sendiri mungkin adalah hal yang baik, namun ketika segala hal mengalahkan Anda di matanya, pergilah. Biarkan ia hidup dengan caranya sendiri.

7. “Aku butuh waktu.”

Semua orang memerlukan ruang untuk merefleksikan diri mereka, kelebihan, kekurangan, dan kebutuhan. Namun, jika seorang pria terus-menerus meminta waktu dan ruang agar tidak berkomitmen dengan Anda, anggaplah ia tidak mencintai Anda.

8. “Aku belum bisa melupakan mantanku.”

Ini salah satu tanda bahwa Anda bukanlah sosok satu-satunya baginya. Pergilah dan nikmati hidup Anda tanpa terlalu banyak drama.(sumber:http://lifestyle.liputan6.com)

Yang Menarik Lainnya