Suara Netizen
Informasi Masa Kini

Viral Curhatan Suami Zaman Now. Bikin Wanita Yang Baca Jadi Baper.

Setelah sebelumnya heboh dengan curhatan istri zaman now, muncul postingan terbaru curhatan suami zaman now. Status Facebook Arif Rahutomo, Selasa (14/11) hingga saat ini telah dibagikan 21 ribu orang lebih. Dalam postingan tersebut, pemilik akun menceritakan bagaimana ia memperlakukan istri di rumahnya.

Kalau istri saya lagi capek atau lagi males, saya tidak menuntut apa-apa … Piring berantakan, cucian berantakan, rumah amburadul, kami biarkan saja … Kami cuman tidur-tiduran, atau dolan-dolan, atau masing-masing sibuk dengan kerjaan di laptop … Lagi males masak? … Ya beli aja di warung atau order gofood …

Kalau piring sih, saya yang mencuci … Setrikaan, serahin aja ke jasa laundry … Wah, tidak rapi donk? … Biarin ah suka-suka … Kok bisa? … Bagi saya, istri bukan pembantu … Kalau saya sendiri males, ngapain nuntut orang lain rajin beberes rumah? …

Kamu masih memposisikan istrimu kayak pembantu? … Kamu pria kuno …

*nggleweh_awan

Dalam kolom komentar, Arif Rahutomo menyadari status yang viral tak bisa lepas dari pro dan kontra. Namun, ia mengatakan sebagai manusia selalu berproses menjadi lebih baik.

Tak sedikit warganet yang melontarkan pujian, seperti akun @Imelda Agusta yang menulis, “Ketampar nih sy dg kalimat mas Arif , ‘kl sy sendiri males, ngapain nuntut org rajin..’ wkkk *sungkemkeMbakasisten”

@Nia Dany menulis, “Sukakk bgt sma status ini, Alhmdlillahh suamiku ya gak nuntut2 bgt, jd aQ gak ikut share pak arif “

Namun, ada juga yang kontra seperti komentar akun @Moo Dusep yang menyatakan, “Secara tidak langsung anda telah merendahkan istri anda sendiri…hadooh..kasian saya” (sumber:brilio.net)

Yang Menarik Lainnya